Lomba Baca Puisi Se-Aceh III Piala Bergilir Rektor Unsyiah 2011

Setelah sukses menggelar Lomba Baca Puisi (LBP) Se-Aceh Piala  Bergilir Rektor Unsyiah Pertama (Tahun 2009) dan Kedua (Tahun 2010), kembali Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TEATER NOL Universitas Syiah Kuala Banda Aceh menutup tahun 2011 menggelar Lomba Baca Puisi (LBP) Se-Aceh III Piala Bergilir Rektor Unsyiah Tahun 2011.

Kegiatan yang digelar di Kota Banda Aceh pada 19-20 November 2011 ini  menurut ketua panitia LBP 2011, Kurniawan, dimaksudkan sebagai pelepas dahaga bagi kawan-kawan penyair muda Aceh dalam mengekspresikan minat dan bakatnya dalam membaca Puisi.
"Minimnya gelaran kegiatan sastra terutama membaca puisi di Kota Banda Aceh inilah yang membuat kami tergetar untuk menggelar kegiatan ini. Kami berharap ini merupakan sebuah solusi dari kegelisahan yang kami dan kawan-kawan seniman kampus rasakan, sehingga geliat seni khususnya seni membaca puisi diharapkan dapat kembali berdetak di bumi Aceh" ujar mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang didampingi Sekretaris Panitia Suherman Sinaga.

UKM TEATER NOL Unsyiah yang merupakan sebuah komunitas teater kampus setingkat UKM Universitas dan telah berdiri sejak tahun 1995 serta di SK kan oleh Rektorat Unsyiah pada Tahun 1997 ini dikenal aktif dalam mengkampanyekan kesadaran seni di kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat Aceh.
"Didalam Seni Teater mencakup banyak cabang seni, baik itu seni sastra, seni musik, seni tari, seni lukis maupun seni lainnya. Seni itu tak mengenal batasan wilayah, usia dan waktu, semua akan terasa indah selama proses latihan terus berlanjut" tambah Winda Utamy Amru, Ketua Umum UKM Teater Nol Unsyiah ini. Dalam kesempatan ini pula Winda sedikit membocorkan informasi bahwa UKM TEATER NOL juga sedang melakukan persiapan untuk sebuah pementasan teater di triwulan pertama tahun 2012.


Adapun sekilas informasi tentang LBP Se Aceh III Piala Bergilir Rektor Unsyiah tahun 2011:

a. TERBAIK I
Piala Bergilir, Piala tetap, Piagam dan Dana Pembinaan Rp. 1.500.000,-

b. TERBAIK II
Piala Tetap, Piagam dan Dana Pembinaan Rp. 1.000.000,-

c. TERBAIK III
Piala Tetap, Piagam dan Dana Pembinaan Rp. 500.000,-

d. TERBAIK IV, V, VI
Piala Tetap, Piagam dan Dana Pembinaan Rp. 200.000,-

19-20 November 2011
Gedung Auditorium RRI Banda Aceh
Untuk info lengkap kegiatan ini dapat dilihat langsung di blog:



Atau daftarkan segera diri anda di:

 
Dapatkan Kumpulan Puisi LBP SE-Aceh Ke-III
Piala Bergilir Rektor Unsyiah Tahun 2011 
(DOWNLOAD)     via ziddu.com
(DOWNLOAD)  via 4shared.com


 
Copyright © 2014 Share In Love - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info