Aceh Coffee Festival 2011

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh kembali menggelar sebuah event besar dalam rangka mensukseskan " Visit Banda Aceh Year 2011", sebuah Festival Kopi dengan nama "Aceh Coffee Festival 2011" yang akan digelar di Taman Sari Banda Aceh pada 25 - 27 November 2011. 

Acara yang mengangkat tema "Kopi Aceh Untuk Dunia" ini diharapkan menjadi sebuah pencapaian bahwa cita rasa dan aroma khas dari kopi Aceh akan lebih mengharumkan nama Aceh di Manca Negara. 

Pada festival ini juga dihiasi ajang Pameran serta Promosi bagi para produsen kopi dan pengusaha kopi serta para pemilik warung kopi ternama yang ada di Aceh dan luar Aceh untuk lebih dikenal oleh masyarakat dunia.

Bagi para pecinta kopi (Kopiholic:-D) agar tidak ketinggalan ke Banda Aceh dan bersama  memeriahkan Acara "Aceh Coffee Festival 2011"  yang digelar di taman kota di pusat Kota Banda Aceh "Taman Sari". Banyak hiburan-hiburan seperti Musik Akustik, Demo penyajian Kopi yang unik, kumpul blogger Aceh dan banyak lagi kegiatan asyik yang akan dipersiapkan oleh Disbudpar Kota Banda Aceh untuk memeriahkan acara tersebut.


Catat dan Agendakan 
Moment Penting bagi anda Penikmat Kopi.

Taman Sari Kota Banda Aceh
25 - 27 November 2011





 
Copyright © 2014 Share In Love - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info