Tompi Beraksi Di Modal Bangsa

Teuku Adi Fitrian atau lebih dikenal dengan nama Tompi kembali beraksi di gedung Anjong Mon Mata Banda Aceh Pada selasa malam 26/7/2011 di acara MOSA AWARD 2011. 

Penyanyi jazz kenamaan Indonesia yang terlahir pada 22 September 1978 ini tampak dalam kegembiraan bersama keluarga besar KAMIMOSA pada temu kangen dengan para Alumni SMAN Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar. 
 
Sebagai alumni Angkatan Pertama SMAN Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar, kehadiran dr. Tompi benar-benar disambut hangat oleh keluarga besar SMAN Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar.

dr. Tompi yang low profile ini sangat menghormati para pahlawan tanpa tanda jasa yang telah menjadi gurunya ketika masih duduk di bangku SMAN Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar.

Teman se-angkatan maupun para adik-adik angkatan larut dalam tiap bait lagu yang dinyanyikan oleh dr.Tompi. yang dikenal melalui album Cherokee (2004), Bali Lounge (2004), T (2005), Soulful Ramadhan (2006), Playful (2007), My Happy Life (2008), Paris Jakarta Express (2009) dan Tak Pernah Setengah Hati (2010) juga beberapa album lainnnya.
Tompi bersama adik-adik angkatan SMAN MOSA
Lahir dan besar di Kota Lhokseumawe, Aceh, karakter vokal Tompi agak dipengaruhi oleh nyanyian tradisional Aceh dan mengaji Al-Qur'an.

Selain menyanyi, Tompi adalah seorang dokter lulusan FK Universitas Indonesia dan juga telah berhasil meraih gelar Spesialis Bedah Plastik.

Kehadiran Tompi di acara MOSA AWARD 2011 yang merupakan acara puncak dari serangkaian acara yang diadakan oleh KAMIMOSA (Keluarga Alumni Modal Bangsa) untuk BAKTI KAMIMOSA 2011. BAKTIMOSA 2011 sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 23 - 26 Juli 2011.

Berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan antara lain seperti Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gigi Gratis untuk masyarakat di empat Gampong di sekitar kampus SMA Modal Bangsa, serta pelatihan IT untuk 200 siswa-siswi SMP disekitar kampus SMA Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar. 

Kemudian ada pula kegiatan TALKSHOW yang dihadiri oleh para alumni, perwakilan dari OSIS SMA Modal Bangsa, juga para guru, pengawas asrama, dan Founding Fathers SMA Modal Bangsa. Talkshow Interaktif yang bertemakan Modal Bangsa Dulu, Sekarang, dan yang akan Datang" diadakan di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh.
 
Rangkaian acara lainnya juga diadakan MUSGA (Musyawarah Keluarga) bertempat di Lt.2 Meuligoe Caffee banda Aceh yang merupakan kegiatan Pesta Pemilihan Raya untuk memilih Ketua Umum KAMIMOSA periode 2011-2013.
Keceriaan para MOSAist di MOSA Award 2011
Acara pembukaan MOSA AWARD 2011 dimeriahkan juga penampilan tari Ranup Lampuan oleh siswi angkatan 15, serta pembacaan laporan ketua panitia BAKTIMOSA 2011 Rais Al-Baqary (ang. 12) dan kata sambutan Ketua Umum Terpilih KAMIMOSA periode 2011-2013 Hijrah Saputra (ang. 6). 


Turut pula memberikan kata sambutan Kepala Sekolah SMAN Modal Bangsa, Bapak Drs. Yusnaidi, M. Pd, dan Bapak Karo. Pembangunan Daerah Provinsi Aceh yang mewakili Gubernur Provinsi Aceh. 

Kegiatan MOSA AWARD 2011 yang dipandu oleh Bang Ryan dan Kak Cia (angk.13) yang terlihat ceria dan penuh canda layaknya pembawa acara profesional yang sering memandu acara entertainment sehingga mampu menambah aura kesemarakan di acara tersebut. 

Dikesempatan itu pula T. Adi Fitrian (Tompi) sempat me-label-kan kedua adik angkatannya tersebut sebagai "orang yang paling pede se-dunia", sehingga semakin menambah suasana kemeriahan dan keakraban para alumni dan siswa SMAN Modal Bangsa. 

Penyerahan Penghargaan MOSA AWARD 2011
Pada pelaksanaan MOSA AWARD 2011 kali ini, diberikan pula penghargaan sekaligus Bungong Jaroe oleh para alumni SMAN Modal Bangsa Kuta Baro Aceh Besar antara lain kepada:
  1. Para Founding Fathers MOSA
  2. Kepala Sekolah SMAN Modal Bangsa
  3. Ketua Komite Sekolah SMAN Modal Bangsa
  4. Guru-guru yang pernah bertugas menjadi guru di SMAN Modal Bangsa (sekarang telah pindah tugas)
  5. Guru-guru yang telah mengabdi di SMAN Modal Bangsa selama 15 tahun
  6. Guru-guru yang telah mengabdi di SMAN Modal Bangsa selama 10 tahun
  7. Guru-guru yang telah mengabdi di SMAN Modal Bangsa selama 5 tahun
  8. Tim Tata Usaha SMAN Modal Bangsa
  9. Bapak dan Ibu pengawas Asrama SMAN Modal Bangsa
  10. Tim Dapur SMAN Modal Bangsa
  11. Tim PKD SMAN Modal Bangsa 
Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan meriah ini dimulai dari pukul 20.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Sebelumnya suasana kebersamaan para alumni dan siswa serta para guru telah terlihat pada acara minum teh dan ngopi bareng serta makan gorengan setelah shalat Ashar hingga tiba waktu Maghrib.
Pict: FB friends
 
Copyright © 2014 Share In Love - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info