Desember dalam Karya, Teater Gemasastrin Buat Pelatihan Drama



Akhir Tahun 2014, Teater Gemasastrin membuat pelatihan drama yang bertema “Bergerak Dan Berekspresi Secara Intelektual dalam Drama”

"Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap drama secara intelektual. Agar kelak di tahun-tahun berikutnya semua elemen yang bergabung dalam dunia teater menghasilkan karya yang berkualitas." Ilham Syahputra, selaku ketua pantia.

Seperti kita ketahui bersama, drama sudah berkembang pesat hingga saat ini dimulai sebelum abad 20. Teater Gemasastrin sebagai wadah Komunitas dilingkungan kampus memiliki fungsi yang amat penting dalam upaya menciptakan seluruh Komunitas teater yang dinamis, harmonis, dan mengembangkan kreasi, ide, serta potensi yang dimiliki oleh semua Komunitas teater pada umumnya dan Komunitas teater Gemasastrin khususnya.

Sebagai perwujudan dari Tri Dharma Perguruan tinggi, seluruh komponen teater Gemasastrin harus banyak memberi masukan dan respon yang memuaskan demi kemajuan seluruh Komunitas teater tersebut dimasa yang akan datang, baik dalam bentuk partisipasi maupun dalam berbagai kegiatan Komunitas teater lainnya,.Sebagai lembaga formal yang bertujuan memberi pengabdian bagi masyarakat pada umumnya dan Komunitas teater pada khususnya perlu peningkatan mutu baik personil, sarana maupun ide-ide baru menuju perkembangan teater yang lebih baik, dan masih banyak agenda kerja yang akan dilaksanakan.

Agenda Pelatihan Drama ini dilaksanakan 16 s.d. 17 Desember 2014 di Auditorium FKIP Unsyiah. Pemateri yang di hadirkan oleh Teater Gemasastrin adalah pemateri yang sudah profesional dan sudah berpengalam dalam bidang teater khususnya. Pelatihan ini di bagi dalam berbagai bidang, antara lain:
  1. Management Pertunjukan
  2. Penulisan Naskah Drama
  3. Penyutradaraan
  4. Keaktoran dan
  5. Artistik.

Fasilitas yang disediakan, diantaranya:
  1. Snack
  2. Makan siang
  3. Sertifikat 
Peserta tidak dibatasi bagi pelajar dan pegiat seni teater individul/non komunitas. Bagi komunitas teater dibatasi maksimal 7 peserta. Tiap-tiap peserta dikenakan uang pendaftaran, Rp. 20.000;. Bagi yang ingin ikut serta mohon mengonfirmasi 3 hari sebelum acara/14 Desember 2014.

Kontak panitia bisa menghubungi:

  • Ilham Syahputra    :     0852.9668.5678
  • Ichsan Mantovani    :   0852.9768.1398
Informasi selengkapnya dapat dilihat pada:


 
Copyright © 2014 Share In Love - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info